JUAL BAJU KORSET PELANGSING Yalimo

JUAL BAJU KORSET PELANGSING YALIMO

JUAL BAJU KORSET PELANGSING YALIMO - TERBUKTI!!!Segala sesuatu.

Masih tidak melihat koneksi penulisan salinan? Biarkan aku menghubungkan titik pemasaran untuk Anda.

Bayangkan berjalan melalui mal lokal Anda. Kamu sedang dalam sebuah misi dan datanglah Hades atau air yang tinggi Kamu akan mencapainya ........ ketika tidak ada keputusan sadar Kamu sendiri, kepala Kamu terkunci ke kanan, langkah cepat Kamu membanting ke lambat pusaran gerak dan tatapan mata Kamu terpaku, terpaku pada manekin yang berpakaian minim di jendela Rahasia Victoria.

Tertawalah jika Kamu suka, tetapi Kamu tahu itu benar. Tidak ada pria atau wanita yang hidup yang TIDAK melihat dua kali di slip slinky dan pakaian dalam risqué ketika begitu strategis dipentaskan.

Jadi apa yang menjadi berita utama memiliki kesamaan dengan JUAL BAJU KORSET PELANGSING YALIMO? Tiga hal.

1. Mereka menarik perhatian Anda.
2. Mereka menghentikan Kamu di trek Anda.
3. Mereka membuat Kamu ingin tahu lebih banyak.

Itulah penjelasan teoretisnya. Inilah yang praktis dipecah oleh "Aturan," "Kata Kunci," "Contoh," dan "Rumus" ...

Aturan Judul

1. Dengan segera, secara ringkas dan jelas menjawab satu-satunya pertanyaan yang dipedulikan oleh prospek, "Apa untungnya bagi saya?"
2. Jika Kamu memiliki berita, seperti produk baru atau cara baru untuk menggunakan produk lama, mainkan BIG di headline Anda.
3. Hindari berita utama berdasarkan rasa ingin tahu. Keingintahuan sangat bagus ketika digunakan dengan salah satu opsi yang tercantum di atas, tetapi tidak bisa menyelesaikan semua pekerjaan dengan sedikit kesepian.
4. Komunikasikan bahwa solusi Kamu adalah cara yang lebih cepat atau lebih mudah untuk mendapatkan apa yang diinginkan calon pelanggan.
5. Judul Kamu adalah kail, bukan pancing. Jangan memintanya melakukan lebih dari pekerjaannya.

Kata Kunci

Akhirnya, Gratis, Anda, Hadiah, Akhirnya, Bagaimana, Seks, Seketika, Baru, Mengapa, Uang, Dapatkan, Sekarang, Siapa lagi ..., Dijamin, Mengejutkan, Mengumumkan, Yang, Mudah, Ya, Memperkenalkan, Menginginkan, Menyimpan , Menemukan

Contoh Tajuk

Apa yang Guru Sekolah Dan Pegulat Sumo Punya Bersama?
7 Cara Untuk Menjual Rumah Kamu Lebih Cepat Dan Untuk Uang Lebih Banyak
Siapa Yang Pernah Mendengar Sekitar 17.000 Mekar Dari Pabrik Tunggal?
Kebenaran Tentang Asuransi Pemilik Rumah
Apa yang Harus Diketahui Setiap Perempuan Tentang Bargain Shopping
Cara Meroket Traffic Website Anda
Bagaimana Seorang Tukang Cukur Beruang Kepala Menyelamatkan Rambutku!
Siapa Lagi yang Ingin Mencuci Kulit Putih Tanpa Pekerjaan Keras?
Manakah Dari Kesalahan Membeli Mobil Ini Yang Akan Kamu Buat?
The Top 13 Kesalahan Diri Penulis Penerbitan Membuat
Kepada Wanita Yang Akan Menetap Untuk Tidak Ada Yang Lebih Sedikit Dari Presidensi Kantornya
Cara Mencegah Pencurian Identitas Online
Semua Instruktur Skydiving Tidak Diciptakan Sama
Jika Indiana Jones Seorang Ekonom, Dia Akan Jadi Steven D. Levitt
Keberuntungan Tersembunyi Dalam Saham Tek Tidak Berharga Anda

Rumus Judul

1. Apa yang Dilakukan _ (produk atau jasa Anda) __ Dan __ (perbandingan tak terduga) __ Have In Common?
2. Siapa Yang Pernah Mendengar Tentang __ (sesuatu yang tidak terduga) _ Dari A __ (produk atau layanan Anda) _?
3. Kebenaran ("memecahkan masalah" atau "mendapatkan hasil").
4. Apa Setiap __ (audiens Anda) __ Harus Tahu Tentang __ (produk atau layanan Anda) _.
5. Cara Meroket Kamu __ (manfaat) __.
6. Manakah Dari Ini _ (bidang perhatian) _ Kesalahan yang Akan Kamu Buat?
7. Atas __ (X #) _ Kesalahan _ (audiens Anda) _ Buat.
7. Atas __ (X #) _ Kesalahan _ (audiens Anda) _ Buat.
8. Untuk _ (audiens Anda) _ Siapa yang Akan Menetap Tidak Ada yang Kurang Dari __ (manfaat) __.
9. Cara Mencegah __ (nyeri) __.
10. Semua __ (subjek artikel) Tidak Diciptakan Sama
11. Jika kemudian _______.
12. The Hidden Fortune In Your __ (tempat yang tidak biasa) __.

Di sana Kamu memilikinya. Sinopsis turun dan kotor:

Apa yang harus dilakukan headline
Kata-kata apa yang akan memiliki dampak terbesar dalam berita utama Anda
Seperti apa judul yang hebat, dan
Rumus mudah untuk membuat keuntungan Kamu sendiri menghasilkan berita utama

Dan berita terbaiknya adalah pedoman dan saran ini berlaku apakah Kamu seorang bisnis untuk pemasar bisnis, bisnis untuk pemasar konsumen, copywriter-untuk-menyewa, operasi bisnis rumahan atau mempraktekkan bentuk lain dari pemasaran profesional.



JUAL BAJU KORSET PELANGSING YALIMO

JUAL BAJU KORSET PELANGSING YALIMO

JUAL BAJU KORSET PELANGSING YALIMO

LihatTutupKomentar